Sabtu, 20 November 2010

Telah Berlalu

jika mencintai itu indah mengapa harus ada air mata jika mencintai itu menyakitkan kenapa harus ada tawa cinta bisa bikin terbang walau tak bersayap cinta bisa bikin mati walau tak membunuh cinta itu kadang bisa apa saja…..



jangan sampai aku melihat air di matamu hanya boleh ada senyum yang menghiasi bibirmu.adakah bintang di binar matamu,adakah pelangi di sudut bibirmu dan jangan pernah kamu mengucapkan kata-kata untuk berpisah karna aku takan sanggup hidup tanpamu………



SEMAKIN SERING Q DI SAKITI Q SMAKIN TW ARTI DRI CINTA SEMAKIN SERING Q D KHIANATI Q SMAKIN TW ARTI SETIA SEMAKIN Q MENCOBA MLUPAKAN Q SMAKIN TW ARTI KHILANGAN



jangan pernah bilang “aku syng km “bla km ga benar2 peduli…………….. jangan katakan soal/alasan bla itu ga benar2 ada………………… jangan sentuh hidup seseorang bila hanya mematahkan hati………….. hal terkejam yang bisa di lakukan membuat seseorang jatuh cinta……………… sementara kamu tidak siap saat menerima ia terjatuh……………… karena dia tidak akan pernah tau alasan kamu sesungguhnya…………………



Aku takut saat melangkah ke depan aku takut saat mundur ke belakang tapi, aku lebih takut menoleh ke samping karna ku tahu, tiada lagi dirimu di sisiku….



kadang KU merasa semua harapan dapat d ukur dengan keberanian.. kadangku merasa mencintai dapat dinilai oleh kepercayaan tapi semua yang ada hanya kata-kata hati yg tak sengaja terlontar karena kepalsuan

Q tak pernah melihat apa itu wujud cinta hanya kasih sayang yang terucap hanya untaian kata indah yang ku dengar senandung yang membisik sukma buaian yang melemahkan raga

tapi kapan cinta bisa mengerti ? bahwa tidak akan pernah ada rintangan yang menghalangiku untuk berdiri tegak melangkah dengan pasti bahwa kebahagian akan menyertaiku

aq malu menguraikan kata-kata cinta, yang aku sendiri lupa dan kapan dan dimana aq berjuang diantara kasih sayang dan kepercayaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar